Blouse Bahan Bubble - Hita Nitya Depok

Rp. 85.000,-
Blouse Bahan Bubble - @hitanitya collection
Model : 
Warna: Kombinasi
Ukuran all size

Order/Tanya Blouse Bubble :
WA : 0818-38-2027

foto Real Pict

FORMAT ORDER BLOUSE BUBBLE :
Nama - Alamat - No hp - Order



Bahan Kain Bubble, Bubble Pop, Crepe Bubble, bubel atau buble adalah nama lain dari kain Bubble atau Crepe Bubble atau turmalin. Untuk lidah orang kita sering sedikit berubah menjadi bubel atau ditulis dengan satu b menjadi buble.

Bahan bubble memiliki serat kain yang padat. Jenis kain ini memiliki tekstur timbul tenggelam dan elastis. Selain itu warna kain bubble biasanya cenderung pada nuansa pastel. Jenis model kerudung yang bisa dibuat dari kain crepe bubble adalah jenis pasmina, namun bisa dijadikan untuk bahan membuat gamis biasa maupun gamis syar’i, karena kain bubble ini sangat mudah dibentuk dan tidak membandel. Bahan jenis ini cenderung tampil dengan warna pastel

Ciri-ciri Bahan Bubble Standar :
  • Bahan Bubble Berstektur
  • Dari pertama kali mendegar bahan ini kita pasti akan membayangkan dengan gelembung. Ya benar…bahan ini memang kalau dilihat dari dekat mempunyai tekstur gelembung-gelembung timbul seperti kulit jeruk. Dan lebih terasa lagi teksturnya saat kita raba.
  • Bahan Bubble Ringan
  • kain Bubble crepe termasuk dalam kategori lightweight fabric alias kain yang ringan. Ini menjadi kelebihan bahan ini, karena bahannya yang cenderung ringan dibandingkan dengan bahan spandex atau bahan jersey menjadikan bahan Bubble Crepe semakin banyak diminati para pecinta fashion hijabers.
Ciri-ciri Bahan Bubble Creep :
  • Bahan Bubble Creep Melar
  • Bahan Bubble crepe memakai material polyester sehingga kainnya berkarakter stretchable/sedikit agak melar. Meskipun tingkat stretch/melar bahan ini tidak sebaik bahan Kaos atau bahan Jersey namun untuk dipakai sebagai bahan khimar/jilbab bahan ini tergolong sangat nyaman dipakai dan tidak membuat sakit di muka.
  • Bahan Bubble Creep Tidak mudah kusut
  • Saat kita coba meremas-remas bahan ini, terbukti bahwa bahan Bubble Crepe tidak mudah kusut. Terlihat dari bekas remasan kita yang sama sekali tidak terlihat. Tekstur kainnya kembali seperti semula.
  • Bahan Bubble Creep Tebal
  • Bahan Bubble Crepe tergolong bahan yang tebal, sehingga untuk membuat dress / baju muslim cukup menggunakan satu lapis.

#blouse #bubble #blousecewekmurah #blousebranded #blousemurah #blousewanita #blousefashion #grosirblouse #fashiongram #igstyle #fashionista #girls #fashionmodesty #beauty #instafashion #igfashion #dreamblouse #clothes #blousedepok #womensfashion #modesty #cute #fashion #trend #fashionblogger #blousejakarta #dress #dresses #dressup #dresscode #branded #tokoblouse

Blouse Bahan BUBBLE Toko Busana Pakaian Wanita Depok
Bahan Bubble

Gambar Blouse Bubble Hanya Sampel dari Produk-produk yang kami miliki, Hubungi kami Untuk Update stock dan Model terbaru, serta best price untuk harga pembelian reseller dan grosir Blouse Bubble

Whats App Admin Penjualan blouse bubble : 0818 38 2027


Toko Busana Pakaian Wanita - Hita Nitya
Blok FS 90/1 Lantai 1 Depok Town Square
https://goo.gl/maps/mE6rZTx3PCo
Toko Busana Pakaian Wanita Depok
Toko Busana Pakaian Wanita - Hita Nitya
Blok FS 90/1-2, Lantai 1, Depok Town Square
https://tokobusanapakaian.blogspot.com/2018/02/blouse-bahan-bubble-Toko-pakaian-hita-nitya-depok.html

Regards, Hita Nitya
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar