Blouse Bahan Wolfis - Hita Nitya Depok

Rp. 85.000,-
Blouse Bahan Wolfis - @hitanitya collection
Model : 
Warna: Kombinasi
Ukuran all size

Order/Tanya Blouse Wolvis :
WA : 0818-38-2027

foto Real Pict

FORMAT ORDER BLOUSE WOLFIS :
Nama - Alamat - No hp - Order



Bahan Wolfis adalah salah satu jenis bahan kain yang terbuat dari campuran kain sutra, katun dan tambahan serat sintetis. Nama awalnya bahan wolfis ini berasal dari kata woolpeach, karena tersublimasi lidah Indonesia sehingga berubah menjadi wolfis.

Biasanya bahan wolfis ini memiliki ketebalan dibawahnya bahan jersey sehingga relatif lebih ringan dan tipis. Meskipun demikian, kain woolpeach memiliki kelebihan tidak tembus pandang.

Sehingga tidak akan membuat penggunanya was was. Karakteristiknya yang adem, ringan, tidak transparan dan halus membuat kain ini cocok dan sesuai apabila digunakan di daerah tropis seperti Indonesia.

Selain itu, warna printing pada bahan woolpeach ini lebih hidup jika dibandingkan dengan kain jenis lain seperti katun, chiffon, sutera dan lainnya. Sehingga banyak yang menggunakan bahan kain ini untuk membuat busana muslim.

Blouse Bahan Wolfis / Woolpeach Toko Busana Pakaian Wanita Depok
Blouse Bahan Wolfis
#blouse #wolfis #wolvis #woolpeach #blousecewekmurah #blousebranded #blousemurah #blousewanita #blousefashion #grosirblouse #fashiongram #igstyle #fashionista #girls #fashionmodesty #beauty #instafashion #igfashion #dreamblouse #clothes #blousedepok #womensfashion #modesty #cute #fashion #trend #fashionblogger #blousejakarta #dress #dresses #dressup #dresscode #branded #tokoblouse

Gambar Blouse Bahan Wolfis Hanya Sampel dari Produk-produk yang kami miliki, Hubungi kami Untuk Update stock dan Model terbaru, serta best price untuk harga pembelian reseller dan grosir Blouse Bahan Wolfis

Whats App Admin Penjualan Blouse Wolfis : 0818 38 2027


Toko Busana Pakaian Wanita - Hita Nitya
Blok FS 90/1 Lantai 1 Depok Town Square
https://goo.gl/maps/mE6rZTx3PCo

Toko Busana Pakaian Wanita Depok
Toko Busana Pakaian Wanita - Hita Nitya
Blok FS 90/1-2, Lantai 1, Depok Town Square
https://tokobusanapakaian.blogspot.com/2018/02/blouse-bahan-wolfis-hita-nitya-toko-pakaian-depok.html

Regards, Hita Nitya
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar